Sabtu, 28 Juli 2012

ESET NOD32 Smart Security 5.2.9.1 Full + Key

ESET NOD32 Smart Security 5.2.9.1 Kendali + Kunci. ESET NOD32 Smart Security 5.2.9.1 Kendali + Kunci dengan Username dan Password adalah Antivirus ketat dari ESET yang dapat membantu Anda mengamankan dan menghapus berbagai jenis virus dari komputer Anda.

Apa perbedaan ESET NOD32 5.2.9.1 Kunci Kendali antara ESET Smart Security Kunci 5.2.9.1 Kendali? Perbedaan dari dua Antivirus ESET Smart Security adalah 5 Kendali lebih ditujukan bagi mereka yang gemar browsing di internet, dengan fitur firewall membuat ESET Smart Security 5 adalah lebih kuat dari ESET NOD32 5 Kendali. sehingga mengambil dan menikmatinya teman. jangan buang waktu Anda



*>
ESET Hidup Grid BARU - Awan bertenaga pemindaian memberikan dioptimalkan real-time perlindungan terhadap ancaman internet dan sosial media eksploitasi.*>Gamer mode BARU - Memungkinkan anda fokus pada sesi online Anda atau tugas pekerjaan penting tanpa gangguan.
*>Penghematan Energi Mode - Mengidentifikasi ketika laptop beroperasi dengan baterai dan secara otomatis menunda tugas yang dijadwalkan memperingatkan Anda sebelum download pembaruan yang lebih besar.
*>Deteksi Smart - Deteksi Smart teknologi malware memanfaatkan heuristik canggih deteksi melindungi Anda dari ancaman yang tidak diketahui dan mutasi bendera asing malware dikenal.
*>Peningkatan Media Control BARU - Secara otomatis memindai semua USB flash drive, kartu memori dan CD / DVD. Blokir removable media berdasarkan jenis media, atribut produsen, ukuran dan lainnya.
*>Lanjutan PINGGUL Fungsi BARU - Yang ini untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menentukan aturan untuk sistem registry, proses yang aktif dan program, dan menyempurnakan postur keamanan Anda.
*>Jejak Cahaya - Kami telah direkayasa solusi cerdas dengan jejak sistem yang sangat rendah menjamin kinerja yang cepat dan halus untuk tingkat keamanan terus-menerus.

Fitur Utama dan Manfaat ESET Smart Security 5:

*>ESET Hidup Grid (Cloud bertenaga Reputasi) NEW - Memberikan dioptimalkan real-time perlindungan terhadap ancaman internet dan sosial media eksploitasi.
*>Parental Control BARU - Melindungi keluarga Anda dari konten web berpotensi menyinggung dengan memblokir situs berbagai kategori.
*>Deteksi Smart - bendera deteksi heuristik Teknologi canggih bahkan tidak pernah dilihat sebelumnya malware melindungi Anda dari ancaman yang tidak diketahui dan menetralkan mereka sebelum mereka dapat ada salahnya.
*>Firewall cerdas - modul firewall baru dan lebih baik mencegah pengguna yang tidak sah mengakses komputer Anda dan mengambil keuntungan dari data pribadi Anda.
*>Antispam Perbaikan - Erat terintegrasi ke dalam ESET Smart Security, modul antispam telah mengalami optimasi menyeluruh untuk tingkat yang lebih tinggi presisi penyaringan.
*>Peningkatan Media Control BARU - Secara otomatis memindai semua USB flash drive, kartu memori dan CD / DVD. Blokir removable media berdasarkan jenis media, atribut produsen, ukuran dan lainnya.*>Lanjutan PINGGUL Fungsi BARU - Yang ini untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menentukan aturan untuk sistem registry, proses yang aktif dan program, dan menyempurnakan postur keamanan Anda.*>Gamer mode BARU - menunda semua pop-up, update atau lainnya sistem-intensif kegiatan untuk melestarikan sumber daya sistem untuk game atau layar penuh kegiatan.
*>
Prosedur Startup Optimized BARU-Tidak ada lagi menunggu untuk di-download database untuk tanda tangan lengkap - ESET Smart Security 5 memungkinkan Anda mulai bekerja segera setelah booting, tanpa mengorbankan keamanan Anda.Persyaratan Sistem:

    
Dukungan Prosesor: Intel atau Amd (32 atau 64 bit)
    
Sistem Operasi: Microsoft Windows 2000, Vista, 7, Home Server
    
Gratis Disk Space: 400 MB
    
Memori Konsumsi: 100 MB
    
Koneksi internet diperlukan untuk aktivasi produk.
Download:

Password : www.miky-it.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons