Minggu, 15 Juli 2012

Everything will be fine

Dua orang malaikat berkunjung ke sebuah rumah keluarga kaya. Keluarga itu sangat kasar dan tidak mengijinkan kedua malaikat itu tidur di dalam kamar tidur tamunya dan hanya ditempatkan di kamar kecil yg ada di basement.
Ketika malaikat hendak tidur, malaikat tua melihat dinding basement ada yg retak, lalu mereka memperbaikinya.

Malam berikutnya, kedua malaikat itu berkunjung ke rumah keluarga petani miskin tapi sangat ramah. Petani itu mempersilahkan kedua malaikat itu untuk tidur dikamarnya sedangkan mereka tidur di luar.
Keesokan harinya malaikat melihat petani dan istrinya sedang menangis sedih karena sapinya terbaring mati.

Malaikat yg lebih muda geram dan bertanya pada malaikat yg lebih tua, "Mengapa bpk membiarkan hal ini terjadi ?. Ketika kita menginap di rmh keluarga kaya yg memiliki segalanya engkau membantu menambalkan dindingnya, sedangkan disini kau biarkan sapi keluarga petani miskin itu mati?".

Malaikat tua itu berkata, "Sesuatu tdk selalu kelihatan sebagaimana adanya.
Ketika kita bermalam di keluarga kaya aku melihat emas tersimpan di lubang dinding itu, maka aku menutupnya agar ia tdk menemukan emas itu krn mereka sangat tamak.
Tadi malam ketika kita tidur di kamar petani miskin itu, malaikat maut dtg mau mengambil nyawa istrinya maka aku memberikan nyawa sapinya shg istrinya tdk meninggal. Sesuatu itu tdk selalu kelihatan sebagaimana adanya".

Well, kadang2 memang spt itulah yg kita rasakan ketika kita berpikir bhw sesuatu tdk seharusnya terjadi, pdhal semua hal yg terjadi telah DIA atur semuanya adalah demi kebaikan kita.

Kita mungkin tdk menyadari hal itu sampai waktunya tiba.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons