Senin, 16 Juli 2012

Motivasi Hari Esok

Berikut adalah beberapa motivasi yang mungkin berguna bagi kehidupan anda :))

#Robert F Kennedy
"Hanya mereka yang berani gagal
dapat meraih keberhasilan."

#Brian Tracy
"Setiap pria dan wanita sukses adalah
pemimpi-pemimpi besar. Mereka
berimajinasi tentang masa depan
mereka, berbuat sebaik mungkin
dalam setiap hal, dan bekerja setiap
hari menuju visi jauh ke depan yang
menjadi tujuan mereka."

#H. Jackson Brown, Jr
"Percayalah pada keajaiban, tapi
jangan tergantung padanya."

#William Arthur
"Rayulah aku, dan aku mungkin tak
mempercayaimu. Kritiklah aku, dan
mungkin aku tak menyukaimu.
Acuhkan aku, dan aku mungkin tak
memaafkanmu. Semangatilah aku, dan
aku mungkin takkan melupakanmu."

Klo ada yang mau menambahkan silakan coment...

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons