Senin, 16 Juli 2012

Mengungkap Foto Profil Facebook

silakan disimak yaa...
 
Memilih foto profil di akun Facebook sepertinya kini menjadi masalah serius karena foto profil Facebook berbicara banyak tentang Anda.
Mungkin pepatah 'don't judge a book by its cover' tak berlaku disini, namun penelitian mengungkapkan bahwa Anda bisa mengkritik kebahagiaan orang di masa depan melalui foto profil di akun Facebook.
Baru-baru ini, sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa tingkat kepuasaan hidup seseorang dapat dilihat melalui foto di akun Facebook.
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Social Psychological and Personality Science ini menemukan bahwa foto seseorang yang lebih sering tersenyum di profil akun Facebook ternyata menunjukkan seberapa puasnya seseorang dengan kehidupannya kelak pada 4 tahun kemudian.
 
Ahli ilmu jiwa dari University of Virginia melakukan penelitian dengan mengamati foto tersenyum di akun Facebook para partisipan baik pria maupun wanita, yang merupakan mahasiswa. Saat dilakukan penelitian, semua partisipan merupakan mahasiswa semester pertama di kampus.
Peneliti menemukan bahwa pria dan wanita yang memajang foto profil dengan senyum yang intens dilaporkan memiliki kepuasan hidup yang lebih besar daripada mereka yang tidak. 
Selain itu, peneliti menyimpulkan bahwa partisipan yang memasang foto senyum di akun Facebook diprediksi memiliki kepuasaan hidup hingga 3,5 tahun kedepan. 
Mungkin hal inilah bukti bahwa tersenyum memang baik bagi kehidupan sosial dan hubungan yang lebih intens dengan orang lain, yang berkaitan dengan naiknya kebahagiaan seseorang, yang berdampak pada baiknya tingkat kesehatan.
ditunggu komentarnya..

3 komentar:

Benecka mengatakan...

Hahaha... cantik ya modelnya? siapa tuh? pacarnya ya? pasti banyak nih pengunjungnya... artikelnya juga mantap :p

Miky IT mengatakan...

hehe, cantik banget..,Artis dari Pabrik Tehel...wkwk mksih....sering2 mampir ya...

Unknown mengatakan...

Wahhh cek braninya pasang foto ituhh q aja takut tar pengunjung q pada kabur :p

Posting Komentar

Recent Comments

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons