Selasa, 03 Juli 2012

Memanfaatkan Komputer Sebagai Efek Gitar


Halo sobat Miky IT. Pagi ini akan memposting tentang hobi saya  yaitu bermain musik.
Ok, Kali ini saya akan share tentang sebuah software yang bisa kita manfaatkan untuk digunakan sebagai efek gitar. Namanya Fxbox.
Sebenarnya saya sendiri belum pernah mencobanya dengan gitar. Karena saya masih belum mencari (membeli) jack khususnya.

Tapi saya sudah mencoba software ini dengan menggunakan microfon komputer saya. Saya tes dengan menngunakan suara saya sendiri.

Ternyata efek distorsi yang dihasilkan lumayan keren. Tapi ada kelemahan dari software ini yang mungkin akan membuat Anda jadi nggak mud untuk mencobanya.
Kelemahannya adalah pada respon. Jarak waktu antara input dan output dari sound yang dihasilkan sangat lama. Hampir sekitar 0.5 detik. Jadi agak lama untuk mendengar sound efeknya.

Tapi jika Anda ingin mencoba tidak ada salahnya kan .. Mungkin komputer Anda akan lebih cepat merespon daripada komputer saya. Silahkan download Guitar FXbox versi 2.6 dibawah ini.
download.gif?w=153&h=39


Password : miky-it.blogspot.com
Perlu diketahui bahwa ini adalah software portable. Jadi kita bisa menjalankannya tanpa harus menginstal.
Sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat. Dan selamat mencoba.

3 komentar:

Mahfuzh mengatakan...

MI Link a koq g berlaku di 4shared

Unknown mengatakan...

Silahkan di coba lg sob Linknya...
Sdh ane tes kbenarannya...

ivanka mengatakan...

ijin kasih masukan gan,,,

jika Jarak waktu antara input dan output dari sound yang dihasilkan sangat lama. Hampir sekitar 0.5 detik. Jadi agak lama untuk mendengar sound efeknya.

coba pakai ASIO4ALLV2, di jamin gak ada jarak antara input dan output, dh di coba dan sangat memuaskan,,,

Posting Komentar

Recent Comments

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons